Download Traffic Bus Indonesia ETS2

 [FREE] Traffic Bus Indonesia ETS2



 Mas, aku kan udah pasang mod bus, kok di game yang pakai bus cuma aku? Yang lain masih tetap mobil dan truk. Itu kenapa ya, mas?

Itu artinya ada yang kurang, Lur. Kurang pasang traffic bus. Traffic itu apa sih? Traffic itu lalu lintas, kendaraan yang ada di dalam game selain kendaraan kamu. Traffic merupakan salah satu komponen penting dalam game ETS2 menurut saya, karena menjadikan game ini lebih nyata. Bayangkan jika kamu main tanpa traffic, di jalan cuma ada kendaraan kamu, hampa dong.

Nah, apalagi jika kamu menggunakan mod bus, pasti pengen di jalanan ketemu dengan bus-bus lain kan? Terus gimana caranya? Jadi, biar bus kamu ga kesepian, tinggal pasang aja traffic bus.

Sebagai catatan, traffic cukup berpengaruh pada grafik game. Semakin banyak traffic yang kamu gunakan, maka akan membuat game menjadi gak berat, bahkan bias membuat lag. Apalagi jika nanti kamu tambah dengan memasang mod map, akan makin berat. So, kalo dirasa sudah terlalu berat, gunakan traffic secukupnya saja ya.

Jika ingin memakai mod bus, unduh saja disini.

Comments

  1. Wynn Casino in Las Vegas is now Open, Will Bring More
    Wynn Resorts 슬롯 나라 announced 강릉 출장마사지 Wednesday it will be opening a new 안동 출장안마 Wynn Tower Suites lounge in December. The 계룡 출장마사지 first new Wynn Tower 창원 출장안마 Suites

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAP JATENG (JAWA TENGAH) BY DONAL ETS2 MOD INDONESIA V 1.26

Download ETS2 v1.23.1.1 + Crack + DLC

Download Traffic Jetbus HD & Scorjet ETS2